Boy Candra (@dsuperboy )

Boy Candra

Bio Buku Baru: Dongeng-dongeng yang Tak Utuh. Lagi proses: Seperti Hujan The Movie.
Lokasyon Padang
Tweets 70,2K
Followers 759,4K
Following 510
Account created 17-12-2011 12:53:31
ID 439164730

Free Instagram Followers

iPhone : Kemarin Thekurakura sudah rekaman lagu. Judulnya 'Bacot', kayaknya cocok jadi soundtrack anak twitter nih.

  • Start Video

iPhone : dimasakin ini doang, saya senang sekali. karena saya tau, buat masak ini dia belajar cukup keras.

iPhone : Kalau ngelihat beginian, bawaannya adem ya. Berasa melihat calon masa depan lari-lari sama adik ipar.

iPhone : Melihat Kevin, Nara Senja, dan Juned. —Seperti Hujan the movie. —SegeraSayang2019.

  • Start Video

iPhone : Nanti sore mancing di sini ya. Kalau ketemu, jangan lupa bagi umpan. Terima kasih.

  • Start Video

iPhone : 🙍🏼‍♂️: kalau ngetwit yang mutu dong! Oke. Cek timeline. Isinya cuma retwitan twit2 sampah politik. 👨: gimana eman… twitter.com/i/web/status/1…

iPhone : Selalu ada shitkomen di setiap postingan yang banyak dilihat.

iPhone : Salah satu yang bikin takut terlalu mesra —semua konten isinya pacaran— di media sosial. Adalah jika suatu waktu ti… twitter.com/i/web/status/1…

iPhone : Cewek selalu bisa lebih tenang dalam menghadapi kasus mendua pasangan mereka. Dibanding laki-laki yang rentan lebih… twitter.com/i/web/status/1…

iPhone : Digibahin pacar. Tadinya enggak mau nonton. Akhirnya pukul segini malah ikutan nyimak.

iPhone : Kalau youtubers pacaran putus. Penghasilan youtubenya masih dibagi dua nggak sih?

iPhone : Ada kebiasaan orang-orang, baru pacaran lalu minjam uang sama pacarnya. Alasannya sih ngetes. Biasanya sih ini dila… twitter.com/i/web/status/1…

iPhone : Di mata dosen seniormu: Kamu hanya mahasiswa sok kritis yang baru tahu kemarin sore. Sementara dia sudah berdarah-… twitter.com/i/web/status/1…

iPhone : Di mata orang yang lebih tua dan lebih berpengalaman: Kamu hanya bocah tengil yang menimbulkan rasa kasian. Ada ba… twitter.com/i/web/status/1…