Admin Usam (@AdminUsam )

Admin Usam

Bio jadi, gimana?
Lokasyon di mana saya bisa lari
Tweets 141,1K
Followers 8,4K
Following 3,7K
Account created 01-03-2011 13:35:23
ID 259252923

Free Instagram Followers

Twitter Lite : siapapun diluar sana,yang lagi di dalam hubungan yang abusive,gue minta tolong banget... cintai diri lo sendiri. ja… https://t.co/Nt91ON5LOv

Free Instagram Followers

Twitter Lite : minimal,jangan denial. kalo emang lo sakit hati,bilang sama temen lo kl lo dalam kondisi yang buruk. cerita sm siap… https://t.co/mJnvFYRzT1

Free Instagram Followers

Twitter Lite : hubungan yang abusive itu bukan berarti harus ada kekerasan fisik atau verbal. lo mau diatur,dikekang,terlalu poses… https://t.co/as1wXUJBFa

Free Instagram Followers

Twitter Lite : gue pernah diancem,dihina,dimaki-maki,dan difitnah. kalo urusan fisik,temen-temen gue dulu pasti inget banget badan… https://t.co/Qie6ZR3zng

Free Instagram Followers

Twitter Lite : 6 bulan pertama dia udah mulai abusive sama gue, awal-awal masih dalam bentuk verbal,lama-lama ya main fisik. sakit… https://t.co/jQq7XI4rpS

Free Instagram Followers

Twitter Lite : Sekarang ada orang izin dan sopan aja masih dianggap salah. Manusia mahkluk sempurna memang. twitter.com/nikkoilham/sta…

Free Instagram Followers