Admin Usam (@AdminUsam )

Admin Usam

Bio jadi, gimana?
Lokasyon di mana saya bisa lari
Tweets 144,7K
Followers 10,0K
Following 3,9K
Account created 01-03-2011 13:35:23
ID 259252923

Free Instagram Followers

Android : Orang udah pada gak waras semuanya.

  • Start Video

Android : y walau 20 menit setelah masuk medis dan dipakein selang oksigen dah bisa nyengir pegang medali pertama ehehehehe.

Android : Kabar baik harus diapresiasi, Kabar buruk diantisipasi. Jangan kebalik yha

Android : Permanis Imlek dengan Klappertaart Original, Rum Raisin. Pesan sekarang. Ditunggu ya. WA 08892595753 #imlek… https://t.co/xVQaTNIOZT

Android : Mercon di belakang gawang sudah nyala, ehhh offside. :))))

Android : Anak 6, 5 dan 2 tahun bisa kok makan di KFC, lalu mengumpulkan bekas tempat makan di nampan, lalu berjalan ke arah… https://t.co/f8AWpvqTDH

Android : Nilai-nilai dari kegiatan remeh kayak begini nih yang kalau tertanam sejak kecil bikin kalian tumbuh dewasa penuh t… https://t.co/K52oscnB0x

Android : Salah satu cara ga nyusahin orang lain adalah beresin "masalah" yang sudah dibikin. Makan berantakan misalnya. Mau… https://t.co/RsLB1zEVAi

Android : Hal penting yang selalu aku tekankan ke anak-anak adalah: JANGAN NYUSAHIN ORANG LAIN. Syukur-syukur bisa bantu ora… https://t.co/VTF6llqcjq

Android : Lagian tim keamanan acaranya banyak dari temen2 jaringan anarkis, kalau ada simbol PKI pasti udah distop sendiri sama mereka :p

Android : Lha itu dari siang/persiapan acara intel2nya juga udah seliweran keluar masuk, kalau ada begituan pasti udah distop… https://t.co/8WPHnmFQW8